Hidup gue makin teratur

Hidup gue makin teratur

Sekarang gue udah gak makan coklat, gak makan gula, gak makan makanan yang berminyak, gak makan lebih dari jam 7 malem, dan tiap pagi makannya putih telur. Alhasil dari 75Kg gue jadi 69Kg, oke ini bukan berat yang dibuat-buat, ini bener-bener gak sengaja oke.

Gara-gara hidup gue yang makin teratur ini, yang lebih ngagetin lagi skrg gue udah mulai FITNES, yeah FITNESSSSSSS.  Fitness di Club Ade Ray, keren kan gue.

Eniwei,  waktu pertama kali fitnes, gue udah ngelakuin kesalahan yang sangat tidak perlu dilakukan dan sangat janggal buat dunia perfitnesan, GUE SALAH MASUK KAMAR GANTI CEWEK!!!!

Gara-gara kejadian memalukan itu besoknya gue selalu make masker kalo ke GYM!

Kadang, setiap hari di depan computer gue juga butuh refresh my body, selingin paling enggak 3x seminggulah buat fitnes, paling enggak ya cuman treadmill 15menit cukuplah buat gue.

Udah ah gue fitness dulu….

One thought on “Hidup gue makin teratur

Leave a Reply

