Aku ingin matahariku

Aku Ingin Matahariku

Hari ini aku cuman pengen lari, lari kenceng sekenceng kencengnya tapi aku gak bisa lari kenceng, pasti udah capek. alhasil pikiranku yang lari kemana-mana jiwaku keluar dari ragaku, mengacau disetiap sudut kamarku, berantakan seperti jiwa yang mengamuk, membantah tak terkedali, teroyak-oyak bersama keterbatasan

Setelah jiwaku capek, kuhantarkan jiwaku ketempat yang dingin, dingin sekali sehingga merasuk kedalam ragaku, kurasakan dinginnya melalui pori-poriku, ku rasakan kembali dari pori-pori terdalam mengalir didalam darahku, merasuk kedalam tulangku, sehingga kurasakan hawa yang sangat dingin, sangat dingin…

setelah itu jiwakupun mulai tenang

tenang… tenang seperti air yang sangat tenang… tenang seperti suara malam yang sunyi

setelah bangkit salah satu dari jiwaku mulai bertanya pada diri sendiri

“apa yang terjadi yek, apa yang terjadi”

tak terasa jiwa yang lainpun menjawab

“AKU INGIN MATAHARIKU” yah “AKU INGIN MATAHARIKU KEMBALIIIIIIIIIII”

ada yang tertawa, menangis, senang, sedih, bahagia, ego, galau dan semua tentang perasaan. it’s SPARTA!!!

disini kami bertemu dan disini kami berakhir. ICT BASED CLASS

CEMUNGUDHHHH TEMANS TEMANSSSSSS!!!!

Leave a Reply

