hidup harus memilih

ini jalanku atau apa?
UGM

banyak orang bilang “kalo aku jadi km aku pasti ambil ini yek, tanpa ragu!”
tapi…

tapi gak cuman disini aku bisa sukses
tapi aku mau cari ilmu
tapi aku gak cuman mau cari ijazah
tapi semua udah aku susun rapi masa depanku

tapi…
tapi yg paling penting aku punya mimpi buat home production yg bisa aku awali dengan ditempat “ITU”…

ini jalanku, mungkin emang jalan pikiranku gak bisa dimengerti oranglain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s