Beberapa Larangan dalam PDKT berkualitas

Oke, gw rasa gw nggak perlu terlalu banyak memberikan larangan, sedikit aja larangan buat kamu kamu yang sudah bisa membuka percakapan dan berkenalan dengan cewek cewek asing diluar sana.

Ada sedikit larangan, himbauan lah ya, untuk tidak melakukannya karena dapat berefek buruk buatmu dan buat kami yang lain.

1. Lakukan yang terbaik. Melakukannya dengan iseng hanya akan memperburuk chance orang lain untuk melakukan hal ini.

2. Jika kamu berhubungan dengan seseorang yang kamu dapat melalui cara ini, jangan pernah beritahukan cara ini kepadanya, kecuali jika kalian ajak itu dengan serius.

3. Kalo kamu cuma bicara dengan seorang cewek yang nggak pernah kamu inginkan jadi pacar atau pasangan, jangan pernah menjelekkan orang lain sedikitpun, bahkan jika mungkin orang itu di curhatkan kepadamu. Coba lihat sisi baik dari orang itu, ambil segi positifnya. Jika kamu menanggapi gunjingan buruk, kamu juga akan digunjingkan buruk olehnya suatu hari.

4. Jangan traktir cewek setidaknya sampai 15 menit setelah kalian ngobrol atau dengan persetujuannya. Ini untuk menghalangi terjadinya salah paham dan salah pengertian dari orang itu.

5. Jangan seenaknya sendiri pada cewek target temanmu, prospek temanmu yang sama sama belajar hal ini. Itu akan memperburuk chance nya, memperburuk chance mu, dan memperburuk chance semua pria.

6. Selalu gunakan yang terbaik dan paling pantas untuk kamu pakai. Jika tidak bisa menemukan sisi menarik dari cara berpakaianmu, minta teman wanita mu untuk mendampingi mu styling. Dia yang paling tau bagaimana cara tampil baik.

7. Jangan pernah gunakan pickup lines norak dan ngaco. Minimal googling lah untuk cari tau yang mana yang paling bener. Picking up dengan menggunakan skenario sampai saat ini masih yang terbaik, jadi siapkan skenario mu.

8. Selalu tampilkan value tertinggi dari mu, jangan pernah menampilkan hal hal yang membuat dirimu menurunkan value. Tapi jangan over value, karena itu akan merusak pendekatanmu dan juga merusak tingkat kekerabatan kalian.

9. Jangan pernah cemburu sama seseorang yang baru kalian temui. Jika dia sudah punya pacar, biarkan, jika dia punya kekasih, biarkan, jika dia punya suami, biarkan. Terserah. Cemburu dan marah padanya itu bener bener culun abis.

10. Nggak perlu tanya “lo single gak ?” atau semacamnya. Kenapa ? Karena itu tidak penting buat kamu. Sekali cewek ditanya seperti itu, radar pertemanannya akan berubah menjadi radar siaga. Dan sekalinya dia telah siaga, akan sulit membuatnya kembali menurunkan tingkat itu kembali ke pertemanan.

Oke, setidaknya itu 10 tips pertama yang nggak boleh kalian lakukan, setidaknya, jangan dilakukan sembarangan, hitung dulu kalau mau melakukan ini, karena bagaimanapun, nantinya kalian dan kaum pria sendiri yang kena batunya.

Ya benar, sayang sekali banyak orang yang sudah melakukan ini sebelumnya karena ketidaktahuan mereka. Makanya, ajak mereka masuk kesini biar mereka tau kesalahan kesalahan yang telah mereka lakukan dan jadilah cowok paling menarik di hadapan semua wanita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s