Why So Serious ???

selamat pagi, selamat bersenang senang 🙂
Why So Serious

Why so serious ?
Memang bener kata kata ini di ambil dari omongan Joker di Dark Knight. Tapi kalimat ini ada benarnya, untuk dilakukan sehari hari. Menjadi terlalu serius terhadap sesuatu, biasanya membuat pikiran jadi lebih sempit, terlalu picik, dan besar kemungkinan malah tidak berhasil untuk memprakarsai sesuatu

Gw juga, dalam keseharian, ketawa disana sini dan bisa dibilang pribadi yang nggak jelas juntrungannya, tapi dengan itu, gw malah bisa melihat sisi lain dari sebuah peristiwa yang harusnya dipikirkan dengan serius. Sekali lagi, karena gw nggak terlalu serius pada suatu kabar tertentu.

Gw ambil contoh Budi – yang sepertinya masih trauma dengan kisah cinta nya.

Coba Budi nggak terlalu serius dalam memikirkan kenyataan bahwa dia telah ditolak oleh seseorang, maka Budi nggak akan pernah berlarut larut dalam kegelisahan dan gundah hati nya yang menginginkan sang pujangga hati.

Ujungnya, Budi jadi menyalahkan diri sendiri, bertanya tanya terus apa yang kurang sempurna, hingga akhirnya merasa rendah diri, most probably, nggak berani untuk menyatakan perasaan ke cewek lain, dan satu skenario terparah, yang sebisa mungkin gw hindari, adalah perasaan mendamba sang pujangga hati untuk terus bisa bersama nya.

Berusaha untuk terus menjadi yang terbaik demi mengejar sang pujaan hati. Well..
Misal gw jadi Budi, begitu ditolak, ya sudah. Gw masih bisa cari orang lain buat gw tembak. Masih ada ribuan cewek cakep nan baik hati yang bisa di pacari. Sukur2 malah sudah sukses. Inget bahwa diatas langit selalu ada langit ? Langit ini dimana mentoknya ? Who knows.

Dan dari hasil gw ditolak, kalo gw nggak mikir terlalu serius apa yang salah, gw bisa nebak2, mungkin gw terlalu gendut, mungkin gw terlalu kere, mungkin rambut gw kelewat gondrong, dan lain lain.

Kalo gw kelewat serius, maka gw bakal mikir “gw udah gini dari sana nya, gimana dong? Gw pasti ga bisa punya pacar.”

Karena gw sinting, maka gw mikir begini “kalo gitu cari aja cewek yang suka cowok gak rapi, kere, gondrong” hahaha plus gw porno banget
mana ada cewek yang mau kalo gw kBudik gitu ?
ada tuh nyatanya Tanya aja temen sekelas gw xixixixixi

apa yang masih bisa gw gain, gw gain, yang nggak bisa, ya udah, cari cewek yang sesuai kriteria yang lu punya. Jadiin aset yang lu punya sebagai aset unggulan, jangan mikir pada penolakan yang terjadi. Cukup mikir pada kelebihan lu aja. Dan be proud of it!

Gw jamin nggak akan lama sebelum Budi dapet cewek baru kalo Budi bisa “agak sinting sedikit”.

Why so serious ?
Santai lah men, gak usah terlalu dipikirin. Sebisa mungkin gali potensi kreativitas lu dengan tidak terlalu serius mikirin kegagalan dalam segala hal.

Advertisements

One thought on “Why So Serious ???

  1. Pingback: Hyprotika™online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s