ngecek HP pacar itu wajar? pikir lagi donk zzz

Tadi, ada yang bilang kalau cewek ngecek hape cowoknya itu sebuah perbuatan yang wajar. “Dan kalau memang si cowok gak punya sesuatu hal yang disembunyikan, tentunya tidak akan mempermasalahkan. Tapi kalo cowok itu gak beres, pasti dia kelabakan kita cek hapenya. Kalo jujur, kenapa mesti takut?” katanya.

Sekarang gw kasi tau gals, jika menurutmu ngecek barang pribadi milik orang lain itu wajar, coba bayangkan ini, lemari bajumu dibuka buka sama pacarmu, dan pacarmu lihat lihat celana dalam bekasmu yang belum di cuci kemarin dan tau tau dia nemu surat surat dari mantan yang masih kamu simpan! Whoa! Apa yang terjadi ? Apa dia marah ? Kenapa cowokmu sampai melihat barang pribadimu yang bukan kepentingannya dia ?

Bener. Jawabannya adalah karena rasa nggak aman kepada pacar sendiri. Insekuritas. Berpikir yang tidak tidak bahwa pacarnya punya simpenan di belakangmu. Apa yang kamu lakukan dengan mengecek sms sms di handphone kami juga menunjukkan bahwa kamu nggak percaya kepada kami. Kalau kamu nggak percaya kepada kami kenapa mau kami pacari ?

Coba, kita lihat lagi. Apa yang terjadi dan runutannya.

  1. Kamu membuka hape pacarmu, kamu curiga kepadanya. Dia merasa dicurigai. Dia sudah benci saat itu juga. Kamu mungkin belum benci karena belum menemukan apapun.
  2. Informasi apapun yang kamu dapatkan dari handphone itu, AKAN SELALU MENYAKITIMU. Jika tidak ada apa apa, kamu AKAN KECEWA, karena tidak menemukan apapun dan merasa bahwa kami masih menyembunyikan sesuatu. Bukan PUAS. Jika kamu menemukan sesuatu KAMU JUGA AKAN KECEWA, karena merasa bahwa kami sudah memiliki affair dengan wanita lain.
  3. Jika ada sms tak dikenal itu, kamu akan sulit menanyakannya kepada pacarmu secara langsung, kenapa ? Karena kamu takut kalau kamu dianggap lancang. Dan kamu memang lancang sudah membuka buka sms kami. Kamu seperti KPK.
  4. Kamu akan menunggu “saat yang tepat” untuk menanyakannya kepada kami. Dalam masa masa menunggu itu, kamu akan semakin curiga, was was, sakit hati dan juga takut akan kehilangan.
  5. Dan pada saatnya kamu menemukan “saat yang tepat” itu, kamu akan menangis duluan. Membuat kami tak bisa memahami pertanyaanmu sama sekali. Dan pada saat itu, semua penjelasan kami, baik jujur atau tidak, tidak akan bisa kamu mengerti. Karena kamu tidak bisa menangis dan memahami di saat yang sama.
  6. Saat kamu menangis, apa yang akan kami lakukan ? Kami akan berusaha memelukmu, sampai kamu tidak menangis. Padahal saat itu kami sedang dilanda kebencian luar biasa karena kamu telah menuduh kami. Kamu melukai harga diri kami. Kami SEDANG muak kepadamu, jangan harap kami akan memberikan jawaban kepadamu dalam bentuk apapun. Seringkali, kami memilih untuk diam dan berusaha berpikir jernih. Tapi semakin kami diam, kamu malah semakin menyalahkan kami dan menganggap semua tuduhanmu itu benar.

Sampai akhirnya kami harus melakukan sesuatu, menyadarkanmu dari dunia khayalmu.

Gals, did you know kalau kami punya teman banyak ? Sering kan, kami ngumpul bersama teman teman pria ? Kenapa ? Karena kami percaya kepada mereka! Kami percaya kepada sahabat yang setia! Kami juga sangat percaya kepada kerjasama antar pria! Karena kami tau mereka bisa dipercaya!

Jika kamu tidak percaya kepada kami, mengecek sms di handphone kami mungkin bisa memuaskan rasa curigamu. Tapi karena tidak dapat menemukan apapun yang mencurigakan, kamu jadi penasaran, dan kamu akan semakin sering melakukannya, sambil berharap bahwa kamu akan menemukan sesuatu hal yang mencurigakan di handphone kami.

Sayangnya itu tidak pernah membuat kami jadi tambah cinta kepadamu. Itu membuat kami benci kepadamu. Bahkan jika kamu menemukan sesuatu yang mencurigakan, itu tidak akan membuat kami mau menjelaskan atau meminta maaf kepadamu karena kami mencintaimu, tidak. Kami justru malah semakin benci kepadamu.

Dan tentu saja, tidak banyak dari kami yang akan bertahan dengan itu, karena apabila kami benci kepada sesuatu, hanya 2 hal yang akan kami lakukan. Menghancurkannya, atau membuangnya begitu saja.

Itu sudah tertanam di otak kami sejak jaman dahulu kala, karena kami harus membuang seluruh benda membahayakan yang ada di kehidupan kami, membuang para penghianat dan mereka yang tidak bisa kami percaya agar kami bisa bertahan hidup bersama orang orang terkasih kami. Itu sudah ditanamkan dari sejak jaman prehistorik dulu. Begitulah cara kami dan insting kami bertahan hidup dari gempuran ganasnya alam pada era prehistorik. Dan insting itu, masih ada pada kami.

Seperti juga instingmu, untuk menjaga dan menenangkan seorang anak yang menangis, melindungi mereka dari bahaya yang mengancam, dan lari mencari perlindungan kepada seorang pria. Itu juga insting prehistorik yang sampai sekarang masih ada, dan diturunkan kepadamu.

So gals, masih ingin menggunakan cara ini ? Secara primitif memeriksa handphone milik pacarmu, membuka buka sms nya, melihat galeri fotonya, mungkin melihat lihat isi dompetnya, komplain jika fotomu tidak ada, dan lain lain ?

Wanita cerdas sangat menarik untuk kami dan kami sama sekali tidak ingin kehilangan seorang wanita yang cerdas dan luar biasa. Kami akan menjaganya sepenuh jiwa raga, bahkan kami tidak akan berfikir untuk selingkuh sedikitpun. Kami, pria cerdas, memutus hubungan secara sepihak karena kami mencari wanita yang lebih cerdas darimu. Cantik atau bahenolnya wanita baru kami, itu nomer dua. Bersikaplah seperti wanita yang cerdas. Taklukkanlah pria dengan pesona kecerdasanmu. Buat dia tidak mau kamu pergi dari kehidupannya. Dan jangan jadi wanita bodoh yang saya gambarkan diatas.

ayolah yang smart garl

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s