Masalah, Masalah dan Masalah…

Masalah, masalah, masalah.

Kata itu sering melayang-layang di benak orang-orang di sekitar gue belakangan ini.

Tapi apa itu masalah?

Apakah masalah itu situasi dan kondisi yang membuat kita merasa terpojok?

Atau hanya kita saja yang membuat diri kita sendiri terpojok dalam sebuah situasi?

Apakah ‘berlari’ dari masalah hanya dapat melepaskan kita sejenak dari masalah, lalu masalah itu akan kembali,

atau dapatkah masalah hilang karena kita menghilangkan persepsi bahwa masalah itu ada?

sudahlah…positif thinking aja deh….

hari ini melelahkan banget……
secara….
tadi pengumuman kelas ICT, yang tak kira tanggal 14 *jauh bgt buu’, jahahaha….

oh…terharu banget hari ini…
“GUE LOLOS”, sekali lagi “GUE LOLOS….”
keknya kurang keras deh, sekali lagi ah… “GUE LOLOSSS…………………”
*kalem pak

emang perjuangan gue selama ngikutin tes ICT gak sia2
gue bersyukur aja deh….
ini berkat doa emak kale ye…..
i love emak…..

4 thoughts on “Masalah, Masalah dan Masalah…

Leave a Reply

