dear mom…

tadi abiss tes masuk Kelas ICT, sumpah susah banggget (g-nya triple) *alah
sumpah capek banget hari ini mending tidur ah

ok langusng aja….

*my mom

eh, gue mau tanya kapan terakhir kita sungkem ma ibu kita???

jujur aja ya, gue kalo sungkem minta maaf ma nyokap gue tuh cuman waktu lebaran. padahal surga di telapak kaki ibu kan???

gue tiap hari ma nyokap gue cuman bisa buat dosa mulu + nyusahin aja.

dan terakhir kali gue liat waktu itu nyokap gue tidur lelap, rasanya seneng banget liatnya….

beruntunglah orang yg masih punya ortu lengkap, keluarga lengkap.
coba bayangin aja kalo mereka udah gak ada…

makanya mulai hari ini, gue. mau ngajak temen-temen sering sungkem ma nyokap masing-masing, emang seh harus step by step
mungkin bisa dari pamitan/cium tangan waktu mau brangkat sekloah ato kemana aja….

iloveumom
^
hyprt

Advertisements

9 thoughts on “dear mom…

  1. Gw mlah g prnh sungkenyoxp.Mlah gw g tw caranya sungkep kyk gmn.G prnh diajarin c.Hhe..
    Tp yg pst tyap mw kluar humz,mw kmn aj,gw pst cium tangan ma nyoxp dlw,mnt ijin dan doa dlw lah.lgyan klw g slm,nyoxp bs ngomel2.hhe

  2. kaLau punYa mOm sEh eNak bisa sungkEmaN… kaLau nGak aDa mau giMaNa… ?? maSa gw haRus kE suRGa duLu cuMan mau sungkEmaN doaNk…. !!
    iyaH skuR dEh kaLau masIh paDa punya mOm… dR pd nGak pERnah raSain punYa iBu dR lO LahiR… !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s