Praktek Kejam Terhadap Kaum Hawa (masih jaman ya???)

what the fuck, hargai kaum hawa oi…!!!!!
*emosi….

hahaha….kenapa gue marah2 sendiri…???
see this…

beberapa praktek kejam terhadap kaum hawa…


Bride Kidnaping
null
Hal ini terjadi di Kyrgyzstan dan Turkmenistan (pecahan bekas negara Soviet). Prakteknya laki-laki beserta keluarganya menculik wanita yg mau dikimpoiin. Jadi si wanita dibawa (kebanyakan) dengan paksa ke rumah keluarga laki-laki sampe dia setuju untuk dinikahi oleh laki-2 tersebut. Penculikan ini bisa berlangsung berhari-hari sampe si wanita akhirnya menyerah dan bersedia dinikahi.
Hal serupa juga terjadi di Ethiopia dan Rwanda. Bahkan lebih brutal, dimana si laki-laki gk cuma menculik calon istrinya tp juga memperkosanya. Keluarga si wanita akhirnya gk punya pilihan selain menurut karena anaknya udah dinodai bahkan hamil.

*oh…kasihan sekali…

Honor Killing
null
Adalah hukuman mati bagi wanita yg dilakukan keluarga si wanita itu sendiri karena wanita tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik keluarganya. Biasanya kesalahannya adalah menolak perjodohan, minta cerai (meskipun karena suami yg kasar), korban kejahatan seksual (!!!) atau melakukan perzinaan.
UNICEF mencatat di India 5000 wanita dibunuh setiap tahun karena alasan ini. Penelitian pd tahun 2004 menyebutkan bahwa praktek ini jg terjadi di Albania, Banglades, Brazil, Kanada, Denmark, Ekuador, Jerman, India, Iraq, Israel, Itali, Pakistan, Saudi Arabia, Swdia, Uganda, Inggri dan bahkan di Amerika Serikat.

*seperti inikah manusia ??? hah???

Bride Burning
null
Kebrutalan ini masih terjadi di India dan di wilayah-wilayah sekitarnya. Prakteknya seorang wanita tubuhnya disiram dengan bensin kemudian dibakar hidup-hidup oleh keluarga suaminya atau bahkan oleh sang suaminya sendiri.

*hmm…uda males comment

Acid Attack
null
Adalah model kekerasan terhadap wanita yg sering sekali terjadi di Afganistan dimana cairan asam (air keras) disiramkan ke wajah si wanita sehingga menyebabkan cacat permanen bahkan kebutaan. Kalo di Indonesia seperti kasusnya Liza.

*what the fucckkk!!!!!!

Female Genital Mutilation
null
Ini terjadi di seluruh dunia (termasuk Indonesia) dimana sebagian atau seluruh bagian eksternal vagina dipotong tp bukan karena alasan medis (tp karena budaya atau ajaran agama). Kebanyakan terjadi di Afrika. Proses ini sangat menyakitkan karena seringkali dilakukan tanpa pembiusan dan bisa menyebabkan pendarahan dan shock hebat yg berujung dengan kematian.
*shit…

Human Trafficking
null
Kalian pasti udah tau. Setelah runtuhnya sistem politik Tirai Besi di Eropa timur human trafficking banyak terjadi negara-negara seperti Albania, Moldova, Rumania, Bulgaria, Russia, Belarusia dan Ukraina. Gadis-gadis remaja atau bahkan anak-anak perempuan di iming-imingi akan dipekerjakan di negara yg menawarkan gaji dan perkerjaan yg lebih baik akan tetapi pada akhirnya dijerumuskan di dunia pelacuran.
Diperkirakan 2/3 pelacur yg tersebar di seluruh dunia berasal dari negara-negara tersebut dimana 3/4 dari meraka belum pernah menjadi PSK di negara asalnya.
Negara-negara tujuan PSK Eropa Timur itu adalah Eropa Barat, Timur Tengah, Amerika dan Asia ( termasuk Indonesia ).
*cape deh…:((

Ritual Servitude
null
Banyak terjadi di Ghana dimana sebuah keluarga yg dihukum karena telah menyerang keluarga yg lain dituntut agar menyerahkan seorang anak gadisnya yg masih perawan untuk dijadikan budak sex keluarga musuhnya.
Dalam sistem perbudakan ini gadis-gadis remaja itu kadang diserahkan ke kuli-kuli pemujaan dan biasanya selain dijadikan budak sex oleh kepala kuil juga dimanfaatkan sebagai pekerja gratis di kuil tersebut. (Foto diatas adalah 2 orang gadis remaja yg dijadikan sex slaves)

dikarenakan gue lagi badmood
thx for reading.

Advertisements

22 thoughts on “Praktek Kejam Terhadap Kaum Hawa (masih jaman ya???)

  1. gila ya..
    hari gini masih adaaa aja praktek kayak begituan
    btw, postingan loe menyadarkan gw bahwa masih banyak cewek-cewek di luar sana yang jauh lebih gak beruntung daripada gw..
    and the best part is..
    ada cowok yang tertarik dengan permasalahan ini..yaitu loe
    top deh, loe
    good job, man..

  2. gmana mo maju negara klo sikapnya ma wanita ky gt……

    loe liat aja kebanyakan negara2 berkembang

    meskipun ada juga negara2 maju…..

    pantes… keblengsek bangsanya, jelek, idup lagi orangnya….

  3. uuuuuh…
    kacian banget tuch ce’ex
    mank negaranya ga punya undang-undang…..
    uh gu jadi sebel….rubah dong adat istiadat bgitu

  4. Wew.. Beneran tuuh yg dijadiin sexslave d afrika? masih kah sampe skarang?? damn.. owh ia klw tradisi sunat d indonesia itu termasuk women genital mutilation gak??

  5. Tu smw bnr atw g c?gila klw bnr,sadis bgt.aplg yg di india.masa dlm 1th 5rb cw dbunuh c?truz cwo2nya ma syapa dunx?emg gnerasi baru bs lahir dr hbungan 2 cwo ap!pliz d sadar dunx cw tu dciptain untk dimanja dan dilindungi,bkn dkasarin kyk gt!!

  6. hmm… apa LO uDah jaDi saLah saTu oRang yG mengHaRgai aDanya emansipasi waNiTa… ??
    janGan jadIkan bLog iNi hanYa jadi jaLan buaT Lo diLiaT baIk saMa oRaNG” kaLau Lo aJah bLom bisa mEngHaRGai waniTa.. !!
    maaP kaLau gw ngOmoNg nya kaYak gIni… !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s