Livescore Euro 2008 Ada Digenggaman Anda!!!

Ipang – Ada Yang Hilang

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
dari sisiku
dari sampingku

Tinggalkan aku seakan semuanya
yang pernah terjadi
tak pernah kau rasa

Masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan
coba kau rasakan

Mudahkah bagimu untuk hapuskan
semua kenangan
bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

reff:
Hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

Ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
Ternyata aku tak berani tanpamu

Berharap kau tetap disini
Berharap, dan berharap lagi

Dari OST Realita, Cinta, dan Rock ‘n Roll. Dinyanyikan oleh Ipang, dari BIP.

sepenggalan kata, rasa, dan karsa yang terkandung dari sebuah lirik yang indah ini, maybe can explain my feel,..

*jangan tanya, pliss jangan ditanya knapa gue…

eniwei…gara-gara gue gak terlalu mood untuk nulis langusng aja ye ketopik

*jreng…jreng…

Percakapan Orang Ganteng (sebut saja Iyexx) dan Orang Jelek (sebut saya Ryan)…

Ryan : kalo mau liat update score kemana ya???
Iyexx : jelas ke livescore.com, lah…
Ryan : kenapa???
Iyexx : ya, iyalah…masa ya iya donk… hehehe…
Ryan : serius
Iyexx : ok, soalnya disana kita bisa dapet hasil pertandingan dengan cepat bahkan realtimeee
Ryan : lalu kalo kita gak sibuk, gak sempet buka pc, apalagi kalo gak punya internet gimana???
Iyexx : *ehm2…* good questions beibehhh, ok gue jelasin caranya

Barang yang Dibututuhkan :
1. Handphone
2. Pulsa ( minimal 1000,lah… )
3. Secangkir Coffemix Hangat yang di Seduh Dengan Air 80’C

Langkahnya :
1. Setting GPRS HP anda
*gak tau caranya??? makanya register di gamexeon.com donk… TO REGISTER
– Masih gak tau caranya??? pasti di gamexeon ada deh… SETTING GPRS, ada kan??? Gamexeon gitu lo…

2. Jika Sudah Setting GPRS, buka WAP browser di ponsel kamu terus ketik alamat ini http://wap.livescore.com, nah sekarang hasil pertandingan Euro 2008 dan hasil pertandingan sepakbola liga-liga dunia sudah dalam genggaman kamu….

3. Enjoy…

3 thoughts on “Livescore Euro 2008 Ada Digenggaman Anda!!!

Leave a Reply

