101% for The Love of God

ehm2…
hari yang cerah banget nih,… enaknya sih olahraga, tapi gak punya temen sih…
*forgetedlah…

eniwei tadi waktu jalan2 gue sempet ketemu sama temen SD, namanya Adit.
pertama gue sih gak kenal gitu, secara dia manggil gue “eh2…”*sok banget sih =)), ya udah gue samperin.
pertama dia tanyain gini “eh, ini Iyexx ya…”, gue dengan suara lantang dan tegas “ya, itu saya, siapa ya???”*merasa penasaraan soalnya uda bnyak yg minta tanda tangan hari ini *wkawkakwk…

tiba2 gak ada hujan gak ada petir dia langsung kaget gitu “hah…yg bener luu…gak salah nih…” *dalem hati gue berkata “WOIIII….TANYA SENDIRI KAGET SENDIRI PLISSS DEHHH!!!!!!!!!!!!”
secara gue lg sama “ehm2” jaga image dikit lah, jadi gak brutal seperti biasa
dan sempet gue investigasi ternyata dia kaget…
kaget gara2 gue tambah ganteng dan keren *kalo mau muntah muntah aja gue uda dari tadi, wkwkwk….

no, pastinya bukan karena itu… dia kaget gara-gara sekarang gue lebih tinggi dari dia
soalnya waktu SD gue paling pendek sekelas
indahnya dunia…..

eniwei dan bussway tadi gue dapet kek gini dari becco gx mungkin bisa dijadikan renungan, soalnya keren juga tulisannya….

1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 98765
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321

0 x 9 + 1 = 1
1 x 9 + 2 = 11
12 x 9 + 3 = 111
123 x 9 + 4 = 1111
1234 x 9 + 5 = 11111
12345 x 9 + 6 = 111111
123456 x 9 + 7 = 1111111
1234567 x 9 + 8 = 11111111
12345678 x 9 + 9 = 111111111
123456789 x 9 +10= 1111111111

9 x 9 + 7 = 88
98 x 9 + 6 = 888
987 x 9 + 5 = 8888
9876 x 9 + 4 = 88888
98765 x 9 + 3 = 888888
987654 x 9 + 2 = 8888888
9876543 x 9 + 1 = 88888888
98765432 x 9 + 0 = 888888888

Brilliant, isn’t it?

And look at this symmetry:
1 x 1 = 1
11 x 11 = 121
111 x 111 = 12321
1111 x 1111 = 1234321
11111 x 11111 = 123454321
111111 x 111111 = 12345654321
1111111 x 1111111 = 1234567654321
11111111 x 11111111 = 123456787654321
111111111 x 111111111=12345678987654321

Now, take a look at this…

101%

From a strictly mathematical viewpoint:

What Equals 100%?
What does it mean to give MORE than 100%?

Ever wonder about those people who say they are giving more than 100%?

We have all been in situations where someone wants you to
GIVE OVER 100%.

How about ACHIEVING 101%?

What equals 100% in life?

Here’s a little mathematical formula that might help
answer these questions:

If:
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Is represented as:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26.

If:
H-A-R-D-W-O- R- K
8+1+18+4+23+ 15+18+11 = 98%

And:
K-N-O-W-L-E- D-G-E
11+14+15+23+ 12+5+4+7+ 5 = 96%

But:
A-T-T-I-T-U- D-E
1+20+20+9+20+ 21+4+5 = 100%

THEN, look how far the love of God will take you:
L-O-V-E-O-F- G-O-D
12+15+22+5+15+ 6+7+15+4 = 101%

Tetap kerja keras, belajar, berperilaku baik dan selalu bersyukur serta ingat sama yang di atas

eniwei gue juga ikut-ikutan calculation, gue nulis “bahagiaselalu” calculationnya kek gini…
B+A+H+A+G+I+A+S+E+L+A+L+U
2+1+8+1+7+9+1+19+5+12+1+12+22 = 100%
brilliant!

song dah….

Advertisements

5 thoughts on “101% for The Love of God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s