semua hanya ilusi…???

kali ini post gue singkat pada dan jelas….
kadang apa yang kita lihat belum tentu hal yang nyata.
gambar pun kadang bisa berubah, berbeda dengan apa yang kita lihat. semuanya hanyalah ilusi..
buktikan sendiri. lihat lah gambar dibawah ini…
Jika kita lihat dari jarak dekat, gambar sebelah kiri menunjukkan wajah yang marah, berbeda dengan gambar wajah disebelah kanan yang bisa2 aja ato kalem.
namun lihatlah dari jarak kurang lebih 3 Meter
lihatlah apa yang terjadi……!!!!!

null
dan gue jadi inget dengan ini

tiap kata yang keluar dari hati adalah sebuah perasaan yang sama dihati
di luar hati tersenyum tapi sebenarnya dia sedang menangis di dalam hati

eniwei gue sekarang lagi demen sama lagunya D’Masiv – Diantara Kalian
enggak tau knapa

D’Masiv – Diantara Kalian

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

[reff]
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa- siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya

aaaa aaa…

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

sekarang hari jumat….sholat jumat dulu ah…

2 thoughts on “semua hanya ilusi…???

Leave a Reply

