The Zodiac Killer!!!

The Zodiac Killer

The Zodiak Killer,adalah salah satu pembunuhan misterius terbesar yang masih belum terpecahkan sampai sekarang,.. menduduki peringkat kedua setelah jack the ripper…

bahkan polisi sudah mencoba untuk memeriksa 2500 tersangka,tetapi kasusnya tak pernah terselesaikan

rangkaian pembunuhan bermula pada tahun 1966 yang benar2 membuat panik warga di seluruh san fransisco…. bertahun2 zodiak benar2 menantang pihak kepolisian dan pers dengan mengirimkan berbagai pesan/kode aneh melalui telpon ataupun surat.

dari total eseluruhan korban,… hanya 8 orang yang selamat… dan tinggal 2 orang yang masih hidup untuk menceritakan kembali kisahnya…
//boxofrain.files.wordpress.com/2007/08/340cipher1.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

https://i0.wp.com/www.fbi.gov/hq/lab/fsc/backissu/april2006/images/2006_04/research01_figure3.jpg
*surat2 anaeh yang dikirimkan zodiak pada pers dan kepolisian,.. tanda di bawah adalah ciri khasnya…

minggu malam… 30 oktober 1966,adalah pertama kali zodiak melakukan pembunuhan….
seorang siswi berusia 18 tahun bernama cheri jo bates di bantai di dekat tempat parkir perpustakaan riverside city college….



cheri joshepine bates.. 1948-1966

tidak terlihat adanya tanda2 perkosaan ataupun perampokan,… sebab pakaian dan dompetnya masih utuh

luka2 yang dialami cher adalah

– 3 bacokan disekitar dada

– satu kali bacokan di punggung

– 7 kali tusukan di leher

hasil analisa polisi menyatakan bahwa,senjata yang digunakan adalah pisau dengan lebar 1/2 inchi dan panjang 3 1/2 inci,.. yang paling parah adalah luka di daerah leher… nyaris membuat lehernya putus….. selain itu ditemukan juga luka pukulan,cekikan dan sayatan pada muka…


*ilustrasi si zodiak…. “klik picture to resize”

sebuah barang bukti yaitu berupa jam tangan laki2 yang rusak, dengan jarum jam menunjuk angka 12,23…. beberapa sumber mengatakan bahwa jam tsb adalah milik anggota iliter inggris,. ditempat kejadian juga ditemukan jejak sepatu…


*jam tangan yg ditemukan

jejak sepatu tersebut juga ditemukan pada rambut,genangan darah dan tisu korban…. sidik jari yang tidak dikenali ditemukan pada mobil cheri,… yang terletak 200 kaki dari penemuan mayat korban beberapa gambar korban dari the zodiak killer


David Arthur Faraday 1951-1968


Betty Lou Jensen 1952-1968


Darlene Elizabeth Ferrin 1947-1969


Brian Calvin Hartnell (selamat)


Kathleen Johns (selamat)


Michael Renault Mageau (selamat)


Cecelia Ann Shepard 1947-1969


Paul Lee Stine 1940-1969

zodiak belum tertangkap sampai sekarang dan masih menjadi misteri

wah ini gak se-asyik post2 sebelumnya!!

Advertisements

20 thoughts on “The Zodiac Killer!!!

  1. gantung banged…….
    pengen nya semua yang udah/belum terbunuh…..punya profile nya…..
    biar bisa di ungkap……
    dr kalangan mana ajha yang zodiak cari……
    hohoho……
    terus berkarya bro….
    oks banged dech…..

  2. huwah…. satu lagi pembunuh g jelas y,,,, kapan” tulis soal virgia tech. Lumayan keren juga c,,,, tapi yang kali ni kok kurang sadis ya???? motifnya juga g jelas….
    Huh,,,,, masak cuma leher mu putus doank,,,, yang lebih serem d…. Kayak elizabeth Bathory gtu…

  3. ya……..ampun tega y..
    aq udh nonton filmya..
    keren siy, tapi nyeremin…….
    zodiac ntu pembunuh sekaligus jenius……..

  4. wuih ak baru tau tuh zodiac killer…
    tau sih dah basi,
    btw thanks infonya!
    bantu banget!

    keren lho!!!

    zodiac killernya…

  5. David Arthur Faraday’s mother’s maiden name is LaTourette. He might be related to the name sake of Tourette’s Syndrome. May God rest his soul.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s