Elizabeth Bathory

Elizabeth Bathory

Tercatat kurang lebih 650 nyawa manusia melayang sia-sia
ditangannya.Ini adalah pencapaian rekor kasus pembunuhan berantai yg
dilakukan oleh seorang individu dengan memakan korban tertinggi
sepanjang sejarah umat manusia.


*lukisan elizabeth bathory ketika berumur 25 tahun

Bathory lahir di Hungaria thn 1560, kurang lebih 100 tahun setelah Vlad
“The Impaler” Dracul meninggal. Kakek buyut Elizabeth Bathory adalah Prince Stephen Bathory yang merupakan salah satu Ksatria yang memimpin pasukan Vlad Darcul ketika dia merebut kembali kekuasaan di Walachia seabad sebelumnya.

Orangtua Elizabeth,
Georges dan Anna adalah bangsawan kaya raya dan merupakan salah satu
keluarga ningrat paling kaya di Hungaria saat itu.Keluarga besarnya
juga terdiri dari orang2 terpandang. Salah satu sepupunya adalah
perdana menteri di Hungaria, seorang lagi adalah Kardinal. Bahkan
pamannya ,Stepehen kemudian menjadi Raja Polandia.Namun keluarga Bathory memiliki “sisi” lainnya yg lebih “gelap” selain segala kekayaan dan popularitasnya.Disebutkan
bahwa salah satu pamannya yang lain adalah seorang Satanis dan penganut
Paganisme sementara seorang sepupunya yg lain memiliki kelainan jiwa
dan gemar melakukan kejahatan sexual.Thn 1575, di usia 15 tahun Elizabeth menikah dengan Count Ferencz Nadasdy yang 10 thn lebih tua darinya.Karena
suaminya berasal dari ningrat yg lebih rendah, maka Count Ferencz
Nadasdy menggunakan nama Bathory dibelakangnya. Elizabeth bisa tetap menggunakan nama keluarganya yaitu Bahory dan tidak menjadi Nadasdy.

*the macabre court of elizabeth bathory…. also known as the blood countess

Kedua pasangan tsb kemudian tinggal di Kastil Csejthe, yg merupakan sebuah kastil di atas pegunungan dengan desa Csejhte dilembah dibawahnya. Suaminya jarang mendampingi Elizabeth karena Count Ferencz lebih sering berada di medan pertempuran melawan Turki Usmani ( Ottoman ). Ferencz kemudian menjadi terkenal karena keberaniannya di medan pertempuran, bahkan dianggap sebagai pahlawan di Hungaria dengan julukan “Black Hero of Hungary”.

*castil Elizabeth

Elizabeth yg masih muda tentu senantiasa merasa kesepian karena selalu ditinggal sang suami. Disebutkan dia memiliki kebiasaan mengagumi kecantikannya dan kemudian memiliki banyak kekasih gelap yg melayaninya selama sang suami tidak berada di tempat. Elizabeth bahkan pernah melarikan diri bersama kekasih gelapnya namun kemudian kembali lagi dan suaminya memaafkannya. Tapi hal tsb tidak mengurangi ketagihan Elizabeth akan kepuasan seksual. Disebutkan juga Elizabeth menjadi seorang biseksual dengan melakukan hubungan lesbian dengan bibinya, Countess Klara Bathory


*Screen Shot Elizabeth…

Elizabeth kemudian mulai terpengaruh dengan satanisme yg diajarkan oleh salah seorang pelayan terdekatnya yg b erna ma Dorothea Szentes yg biasa disebut Dorka. Karena pengaruh Dorka, Bathory mulai menyenangi kepuasan seksual lewat penyiksaan yg dilakukannya terhadap pelayan2 lainnya yg masih muda. Selain Dorka, Elizabeth dibantu beberapa pelayan terdekatnya yaitu : suster Iloona Joo, pelayan pria Johaness Ujvari dan seorang pelayan wanita bernama Anna Darvula, yg merangkap sebagai kekasih Elizabeth.

Bersama para kru S&M-nya, Elizabeth merubah kastil Csejthe menjadi pusat teror dan penyiksaan seksual. Para gadis2 muda yg jadi pelayannya disiksa dengan berbagai bentuk penyiksaan seperti diikat, ditelanjangi lalu dicambuk dan juga menggunakan berbagai alat untuk menyakiti bagian2 tubuh tertentu.


*bathory castile

*iron maiden salah satu alat penyiksaan si elizabeth….

Tahun 1600, suaminya Ferencz meninggal dan era teror sesungguhnya dimulai. Memasuki usia 40 tahunan Elizabeth menyadari bahwa kecantikannya mulai memudar. Kulitnya mulai menunjukan tanda2 penuaan dan keriput yg sebenarnya lumrah di usia tsb.

Tapi Elizabeth adalah pemuja kesempurnaan dan kecantikan dan dia akan melakukan apa saja demi mempertahankan kecantikannya.

Suatu saat dengan tidak sengaja seorang pelayaan wanita yg sedang menyisir rambutnya secara tidak sengaja menarik rambut Elizabeth terlalu keras. Elizabeth yg marah kemudian menampar gadis malang tsb. Darah memancar dari hidung gadis tsb dan mengenai telapak tangan Elizabeth. Saat itu Elizabeth disebutkan “menduga dan percaya” bahwa darah gadis muda tsb memancarkan cahaya kemudaan mereka. Serta merta dia memerintahkan 2 pelayannya , Johannes Ujvari dan Dorka menelanjangi gadis tsb, menarik tangganya keatas bak mandi dan memotong urat nadinya. Ketika si gadis meninggal kehabisan darah, Elizabeth segera mesuk kedalam bak mandi dan berendam dalam kubangan darah. Dia menemukan apa yg diyakininya sebagai “Rahasia Awet Muda”.


*sante cuma peraga

Ketika semua pelayan mudanya sudah mati, Elizabeth mulai merekrut gadis muda di desa sekitarnya untuk menjadi pelayan di Kastilnya. Nasib mereka semuanya sama , diikat diatas bak mandi kemudian urat nadi mereka dipotong hingga darah mereka menetes habis kedalam bak mandi tsb. Elizabeth seringkali berendam didalam kolam darah sambil menyaksikan gadis yg jadi korbannya sekarat meneteskan darah hingga tewas. Sesekali Elizabeth bahkan meminum darah para gadis tsb untuk mendapatkan “INNER BEAUTY”.

*peraga again

Lama kelamaan Elizabeth merasa bahwa darah para gadis desa tsb masih kurang baginya. Demi mendapat darah yg lebih “berkualitas” , Elizabeth kemudian mengincar darah para gadis bangsawan rendahan. Dia kemudian melakukan banyak penculikan thd gadis2 bangsawan utk dijadikan korbannya.


*sampe ada mainannya loh….

Namun hal tsb justru menjadi bumerang baginya karena hilangnya gadis2 bangsawan dengan cepat mendapatkan perhatian di kalangan bangsawan, orang2 berpengaruh hingga Raja sendiri. Tanggal 30 Desember 1610, sepasukan tentara dibawah pimpinan sepupu Elizabeth sendiri, menyerbu Kastil Csejthe di malam hari.
Mereka semua terkejut melihat pemandangan yg mereka temukan di dalam kastil tsb. Mayat seorang gadis yg pucat kehabisan darah tergeletak diatas meja makan, seorang gadis lagi yg masih hidup namun sekarat ditemuka terikat di tiang dengan kedua urat nadinya disayat hingga meneteskan darah. Dibagian penjara ditemukan belasan gadis yg sedang ditahan menunggu giliran dibunuh. Kemudian di ruang basement ditemukan lebih dari 50 mayat yg sebagian besar sudah mulai membusuk.

*reruntuhan kastil elizabeth masih ada sampai sekarang

Selama pengadilan atas Elizabeth Bathory di tahun 1611 sekurangnya 650 daftar nama korban2nya didapat berdasarkan laporan dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga2 petani hingga keluarga2 bangsawan. Elizabeth sendiri tidak pernah didatangkan di pengadilan untuk diadili secara langsung. Hanya ke 4 pelayannya yg diadili dan kemudian dihukum mati. Namun Elizabeth mendapatkan hukumannya juga. Raja Hungaria memerintahkan Elizabeth dikurung dalam kamarnya di Kastil Csejthe selama sisa hidupnya. Para pekerja kemudian dikerahkan untuk menutup semua pintu dan jendela ruang kamar Elizabeth dengan tembok dengan hanya menyisakan lubang kecil yg digunakan untuk memasukan makanan dan minuman sehari2.

*jendela kesil tempat memasukan makannanye si elizabeth

Tahun 1614, atau 4 tahun setelah Elizabeth di-isolasi dengan tembok di kamarnya sendiri, seorang penjaga melihat makanan yg disajikan untuk Elizabeth tidak sentuh selama seharian. Penjaga itu kemudian mengintip kedalam dan melihat sang Countess tertelungkup dengan wajah di lantai. Elizabeth Bathory ” The Blood Countess ” meninggal di usia 54 tahun.Bahkan Vlad Dracul tidak pernah berkubang dalam darah atau meminum darah. Oleh sebab itu julukan “Vampir” sebenarnya lebih cocok ditujukan kepada Elizabeth Bathory.


*ada yang menggambarkan elizabeth sebagai iblis seperti ini

*alat2 bathory yg laen

Advertisements

21 thoughts on “Elizabeth Bathory

  1. klo gw jadi suaminya…gw perkosa dulu tuch cewe2 yg i culik ma istri gw…baru dech boleh dibunuh!!! he..he…he..hhe…

  2. Klo mnrut q th org trllu mniak ma wjah n dkra bkl hdup trus ap? Pa dy lp,klo ad pngdlan yg lbh bjaksn n g da acr sgok-mxgok saat dy dh mti! Lo q kok jd g adl ya?mji JTR TP XLHIN TUH PTRI EDAN PDHL 2ORG TUH SM2 PMBUH,weiit..tp JTRkn cm bnh 5,kl th cew rtsn

  3. dy bego jg y?
    kok klo mandi pke drah muda bs muda lg?
    blum taw y lagunya Roma Irama “Darah Muda”.. (g nyambung)

    coba liat/nonton/cari info ttg film “Stay Alive”

    Sinopsis (sry yek klo kpnjangan)
    jd critany tuh ada game,, sblum main game kudu baca mantrany dulu bru bs main
    nah musuh utama/raja/ratuny tuh c Elizabeth Bathory (bukan tukang cendol)
    sejarahny pun sama ato aga sama y? (dah g trlalu inget)
    nah tp ad aturan maenya,, klo kita mati di game,, kita mati dgn cara yg sama di dunia nyata
    gameny g bs berenti n kadang2 jln sendiri
    jd satu2ny jln bwat namatin gamenya y g bleh game over
    n trnyata game itu dibuat brdasarkn bangunan, halaman/kebun, n kuburan yg bnr2 ad di dunia nyata
    hantuny bs ilang (cm kabur sementara) klo diksh wild rose
    trus slama game itu blum tamat pokokny yg maen pd mimpi buruk,, n bbrapa mimpiin c elizabeth
    dy murka klo liat mukany sndiri di cermin (krn dah tua n jlex) ampe kacany pecah
    tp klo dy ngaca di cermin yg dibuat dr apa y lupa lg,, perak ato apa
    kacany g bakal pecah
    untuk crita slanjutny silahkan cari info sendiri
    ato yg mau taw silahkan hubungi sy.. emailny minta ama yg pny blog
    POKOKNY FILMNY RAME! (15+,, violent subject matter)

  4. yg ini lebih gile lagi tuch!!!! ceritanya mengasyikan gitu n seru abis
    wkwkwkwkwwkwkwkwkwk……!!!!!!!
    mang tuch ada filmnya yach????
    kalo ada transfer dong….?????
    gue penasaran bgt tuch kalo ada filmnya
    kumpulin terus bro…..
    ceritanya seru seru gitu
    gue suka bgt tuch ceritanya…. yach sapa tau aja
    gue juga bisa seperti itu
    huahahahahahahahah
    menjadi pembunuh kaya mereka
    hilang tanpa jejak.

  5. ih ……ngeri……
    dulu nyawa orang…..ngga berharga yach……
    mendingan gadis nya buat kita2 yang kesepian ajha….
    hohohoho…….
    elisbaeth gokil banged dah……..
    best killer in the world…….
    perlu masuk guinnes record tuch……
    oks banged dah……

  6. Kuerrrrrrreennnn bgggt!!!
    Top abiz!!!
    Gw sk gy loe!!(tink!!)
    tp msh bgs JTR!!
    Cr yg laen jg dunkz!!,,
    gw jd ngefans ma blog u dech!!
    Ngohohohohoh

  7. ihhh sadis yach.

    Klo mandi pake darah bukannya badannya jadi bau amis trus merah2 gitu. jadi kotor dong??? bukannya cantik…
    Mending pake sabun batangan. bersihhhhh wangiiiiii…

  8. kaga ada yg lebih kejam bang??? mana pk acara mandi darah segala! kaga mamam kembang sekalian???
    tpi keren lo ampe di buatin miniatur, mirip kya asli!

  9. andaikan aku seperti bathory……:-P~~~

    dikelilingi gadis muda boooooo

    icep icep….icep icep…..icep icepppppp………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s