[YM=Tutorial] Onlen ato Offline??

sekarang banyak pengguna YM lagi sok invis
nah kita cari tahu apakah dia bener online ato offline

tapi keinvisannya sekarang jadi tidak berguna..

ok pada lama2 langusng aja.

*tapi potong dulu…..kkekekek…..

cara pertama

Pancing Pake Doodle

1. Double Click user yang ingin di lihat statusnya
2. A message window akan terbuka
3. Click IMVironment , pilih See all IMVironments, pilih Yahoo! Tools or Interactive Fun, kemudian click on Doodle.
4. Langkah terakhir dan terpenting. setelah loading Doodle IMVironment, ada dua kemungkinan.
a) user offline, the Doodle area terlihat “waiting for your friend to load Doodle” terus-menerus.
b) user online (in invisible mode), keluar blank page. So the user online!

cara kedua

Pacing Dengan Confer

1. klik kanan pd user yg ingin kita lihat statusnya.
2. pilih Invite to Conference.
3. A window will appear. See at the right panel, the username you selected will be there. Now, click Invite.
4. n hasilnya:
a) user offline, ada pesan: “None of the users in the invite list are available to join the conference. Please try at a later
time.”
b) user invisible, pesan: “You are now logged into voice conference – <yahoo! id>”

cara selanjutnya ( gue pake ini )
pake buddy-spy.

1. download buddyspy di Buddy Spy – Yahoo Messenger Invisible Detector
2. konfigurasi dan login
3. pilih Buddy Spy option kemudian pilih username yang ingin elo cek. bisa juga mutiple cek, mulitple user.

see pic.
null
*YM-ku nampang…

ato yg terakhir
bisa kesini. (tapi yg ini kadang2 servernya bussy)
Invisible.ir – Detect invisible people in Yahoo! Messenger

^sekian. ^^v

Advertisements

5 thoughts on “[YM=Tutorial] Onlen ato Offline??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s