believe or not!!!

parah hari ini gue pusing banget…null
mungkin gara gue kurang tidur…null

eniwei tadi waktu abiss sholat jumat sempet ketemu Sinyo (temen lama gue)

Sinyo : yek…mau ikut gue nonton ga??
Iyexx : nonton apa??
Sinyo : film..lah..
Iyexx : ya…film apa??
Sinyo : (sambil malu-malu) Love
Iyexx : hah…??null

Bagi gue, kabar ini lebih buruk daripada “yek, celana dalemmu ilang lagi”,
mimpi apa gue semalem, tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan gue diajakin nonton Love, parahnya lagi itu filmnya acha “si senyum lebar”null

Sinyo: Abisnya gue ngajakin temen-temen gue, eh gak ada yang mau nemenin gue. Katanya gue norak lah, aneh lah, gitu deh..
Iyexx: Wajar.. wajar..
Sinyo: LO TEMENIN GUE DEH!!!
Iyexx: (diam seribu bahasa)null

seakan petir menyambar dari langit yg indah nan jauh dimata (halah…)

Iyexx: lo minta gue nonton film Love, hah???? bisa-bisa kalo kakak gue tau, gue nonton film itu mulut-nya bisa berbusa, gimana???*ekstrim…
Sinyo: (karena dia uda takut dengan ke-ekstriman gue akhirnya dia mengalah) ya…uda deh…gue cari orang lain aja…
Iyexx: sorry bro….(tenang)null

eniwei………………..
potong dulu ah….null


tadi gue sempet nemuin hal aneh…
kok bisa ye….gue juga bingung sendiri…

see pic.
null
ada apa dengan tiga…tiga oh…tiga….
klik gambar untuk memperbesar

kenapa harus 3???
ada apa dengan 3???
null

24 thoughts on “believe or not!!!

  1. sebenernya ga ada yg aneh mnrtku…. apa yg salah dgn angka 3 ???
    angka 3 itu mnrtku mengandung byk arti…..
    coba dibolak balik angkanya…. bisa jadi huruf m bisa jadi huruf w.
    nah banyak org yg suka angka 3….
    pernah denger kan istilah “mark up”? nah pernah aku nemuin org yg seneng dengan angka 3 loh…. angka 3 ini klo dimirror jadi angka 8.
    ada jg org yg org yg pake di plat no mobil/motor…. misalkan : A 13 D I klo dibaca kan jd ABDI….. dlm bahasa sunda artinya SAYA.
    jadi yah mnrtku itu semua cuman kebetulan aja kok iyexx.
    aman2 aja lah…. tmn lo aja yg norak…. hari gini ngajak nonton film cinta indonesia…. hahahaha.
    aneh2 jg yah berarti tmn2 lo…. ada yg doyan ma film begitu….
    ok….. keep writing yah.

  2. Pingback: Believe Or Not!!! bagian II « Hyprotika™online

Leave a Reply

