hyprotika belajar etika dan estetika!

kenapa progam TV selalu ada emaknya???
kenapa emaknya harus dilibatkan???
kenapa bukan emak gue???
null
eniwei…tahap ini kita akan belajar tentang etika dan estetika dalam….*jreng….jreng….
null

dalam…ilmu ketakwaan dan ilmu keimanan….*gubrrakk…:))
engga-engga…sekarang blajar tentang etika dan estetika dalam dunia hack….

ok mulai aja….null
dimata orang-orang hacker = orang jahat.
padahal gak semua hacker itu jahat, tapi ada juga yg baik kayak guenull
*hehehe……

Etika Hacker::
1. Memiliki kemampuan mengakses komputer tampa batasan.
2. Semua informasi yg diberikan tidak boleh dipungut bayaran apapun. Tidak ada yg boleh disembunyikan, dan di tutup tutupi.
3. Tidak percaya pada otoritas, artinya memperluas desentralisasi.
4. Tidak memakai identitas palsu, seperti nama samaran yang konyol, umur, posisi, dll.
5. Mampu berseni dikomputer
6. Komputer dapat mengubah hidup menjadi lebih baik.
7. Pekerjaan yang di lakukan semata-mata demi kebenaran informasi yang harus disebar luaskan.
8. Memegang teguh komitmen tidak membela dominasi ekonomi industri software tertentu.
9. Hacking adalah senjata mayoritas dalam perang melawan pelanggaran batas teknologi komputer.
10. Baik Hacking maupun Phreaking adalah satu-satunya jalan lain untuk menyebarkan informasi pada massa agar tak gagap dalam komputer.

NB: tapi sebaiknya untuk para hacking jangan hacking sembarangan, harus ada maksud dan tujuan, lalu ditekankan jangan sampai merugikan pihak yg lain…ato boleh hanya untuk sekedar lucu-lucuan seperti ini:
null
*temen gue, bener-bener homo…tapi pacarnya cantik-cantik (asem..) dunia emang adil… (oh…no…fernando…aku cemburu sama seorang homo…oh…fernando)
klik to resize ukuran sebenarnya..

^Regard
Hyprotika

Advertisements

31 thoughts on “hyprotika belajar etika dan estetika!

  1. iya hacker putih dan ada hacker hitam.
    marin ada yang nawarin ilmu2 white hacker 1 keping DVD 300ribuy rp. KLo minat PM keYM id ini ada Yexx : dimas_ammar
    dia bukan hacker sich cm suka online aja 🙂

    see you

  2. ^ mahal bener.. padahal katanya: 2. Semua informasi yg diberikan tidak boleh dipungut bayaran apapun. Tidak ada yg boleh disembunyikan, dan di tutup tutupi.

  3. hacker putih=bule
    hacker item=negro
    hacker itemputih=??
    mengutip:
    “NB: tapi sebaiknya untuk para hacking jangan hacking sembarangan, harus ada maksud dan tujuan, lalu ditekankan jangan sampai merugikan pihak yg lain…ato boleh hanya untuk sekedar lucu-lucuan…”
    klo utk lucu2an bukannya itu akan merugikan org tsb?

  4. duh aduh……..
    klo w ma jadi hacker ga jahat tp yg penting seneng…..
    tp btw etika u sangat” singkat jika dibandingin sama DVD etika hacher yg w punya….
    tuh berner” 1 DVD full ngebahas etika hacker dg panjang lebar…
    jd pusing dengerinnya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s