My Latest Hair Cut

sial oh…sial…
gara-gara sekolah busuk ini gue jadi korban lagi…null
*benernya bukan korban…emang udah school rulez…

dari rulez sekolah ini banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk ngerjain gue null

kayak 2 tahun lalu waktu gue masih kelas 1, si Ryan (temen gue dari kecil) bilang kayak gini
Ryan : yek…elu mau potong rambut ye??
Iyexx : hooh…bingung gue mau potong model apaan
Ryan : potong model MoHawk aja
Iyexx : oOo itu…(dengan aksen sok tau padahal gak tau)
Ryan : yup..nanti gue anterin deh kesalonnya, tapi bayar sendiri yo?
Iyexx : wah…your is my best friend bro!
null
sampe di salon dan waktu rambut gue di potong masih gpp…
tapi setelah itu dengan biadap sebuah alat potong rambut elektrik memangkas rambut gue yg keren nan menawan *kalo mau muntah muntah aja, gue uda dari tadi
gue engga tau kalo rambut sebelah samping gue dipotong abisss cuman di sisain tenganya doank null
huaa…..babingepetkepalakudakambingkawin…..aghhhhh………
*gue gundul…..agh….gue gundul……
setelah gue dipotong dengan puasnya si Ryan ketawa ngakak sampe lidahnya melet2 uda kayak bibirnya omas..null

eniwei…becoz school rulez itu sekarang rajin2 gue ke salon
see my latest cut hair.
null
*penampakan handuk
null
*screen shot dari depan

16 thoughts on “My Latest Hair Cut

  1. maka nya,gak usah sekolah,hahahaha
    dlu aku,rambut panjang,cuek aja
    guru2 gak ada protes tu,hahaha
    padahal yg lain rambut nya di potong sama guru2 karna panjang
    keuntungan wajah anak baik2,hahahaha

  2. alah,,,baru segitu az,,,tar juga tumbuh lagi rambut lw…
    lw kan idup…
    masi mending d mohawk, ga di potong ala cuplis…
    makanya jgn so tau jd gt wkwkwkwk….

  3. halah,klo kita jujur,dia gak terima

    eh pas ada yg bilang keren(biar pun kita semua tau itu bohong besar) langsung bilang thx
    =))

Leave a Reply

