First Post !!

setelah uda vaccum, selama gue mengarungi perjalanan cina-tibet *hah..maksud loh…*, akhirnya gue kembali ke dunia blog….*hoore…..*

eniwey….emang setelah di bukanya kembali blog(baca: yg baru), kesialanpun datang tak di jemput pulang tak diantar dengan bertubi2

contohnya kayak kasus kemarin ini, sewaktu bangun pagi sih masih normal-normal aja,  lalu habis mandi masih normal dan berangkat sekolah masih normal, waktu pelajaran pertama gue masih merasakan ke-nyamanan hidup, tapi setelah pelajaran pertama abis……huaaa…..ada celana dalem berukuran “M” dengan potongan tajam di setiap sisinya dan terbukti bermerk “SPADA” bersarang di tas gue…..ini masih mending, adanya barang bukti di tas gue diketahui temen seperjuangan di sekolah gue, namanya Haris, sontak dengan eksen penjahat dan kebiadapan dia langsung ngakak sampe lidahnya uda melet kayak anjing kelaperan gitu ( untungnya cuman dia yg tau )dan untungnya dengan perundingan 2 hari 2 malam dia bisa bungkam….*hahahaha……

setelah gue selidik punya selidik pelaku utama dan otak dari kebiadapan ini adalah tak lain tak bukan adalah kakak gue sendiri….

*agh……babimonyetkambingkudasapimatilosemua……….

(TUNGGU PEMBALASANKU)

7 thoughts on “First Post !!

Leave a Reply

